[Upcoming Drama] One Warm Word Another Version?








Sepertinya UEE ingin segera kembali ke K-dramaland setelah dramanya “Ho Goo’s Love” produksi tvN berakhir 31 Maret lalu. Meski drama tersebut mendapatkan rating rendah dari awal episode hingga akhir, tampaknya tidak begitu dengan anggapan para netizen. Mereka memberikan banyak komentar yang positif. Hal itu bisa dimaklumi mengingat tvN adalah chanel berbayar, mungkin bisa berbeda kondisinya jika ia tv lokal bebas biaya.



Dalam first script reading yang dilakukan pada 7 May lalu, dikonfirmasi bahwa UEE akan menjadi Lead Female dalam drama baru yang diproduksi SBS dengan judul “High Society” atau dikenal juga dengan “Chaebol’s Daughter / True Romance”. Bersama dengan Sung Joon (Lie to Me, I Need Romance 3, Discovery of Love, Hyde Jekyll Me) sebagai Lead Male.

Disini UEE akan berperan sebagai Jang Yoon Ha, putri bungsu dari keluarga Chaebol yang ingin mencari cinta sejati. Seorang pria yang benar-benar mencintainya bukan karena backgroundnya.  Sementara Sung Joon berperan sebagai Choi Joon Ki manager Yoon Ha, pria miskin yang memiliki pandangan berbeda dengan Yoon Ha. Ia berencana menikah dengan wanita yang memiliki koneksi yang bagus sebagai salah satu langkah awal ia memasuki dunia kalangan tingkat atas.

Didukung oleh karakter utama lainnya yaitu Park Hyung Sik sebagai Yoo Chang Soo, pewaris dari Yoo Min Group yang memiliki karakter anak manja. Disebutkan ia bahkan tak bisa mengikat tali sepatunya sendiri. Sementara itu Im Ji Yeon yang berperan sebagai Lee Ji Yi, dibesarkan oleh neneknya dan tumbuh menjadi gadis optimis dan baik hati meskipun dalam keadaan tersulit.
Hemmm,,, kedengaran menarik kan????

Drama bergenre melodrama romantis ini akan tayang 8 Juni mendatang di slot Senin & Selasa jam 22.00 menggantikan drama “Heard it Through The Grapevine”. Kali ini SW-nim Ha Myung Hee (One Warm Word, Can We Get Married) kembali berkolaborasi dengan sutradara Choi Young Hoon (One Warm Word, Five Finger).  Akankah ini akan berkonsep sama dengan One Warm Word? Kita tunggu bareng aja yuk ^^


Note :
 Insyaallah aku akan membuat recap nya, semoga tidak ada kendala. Aku jadi agak khawatir karena ini melodrama, sejujurnya aku gak terlalu suka. Concernku di genre roncom sih hehe ^^
Tapi aku akan mencobanya ...bismillah.

Alasan pertama karena aku penasaran akan akting UEE setelah Ho Goo's Love. Juga Sung Joon setelah Hyde Jekyll Me yang mengejutkanku karena villainnya bagus.

Dan alasan keduanya karena aku ingin menantang diriku untuk tidak melarikan diri. Biasanya bila aku penasaran dengan suatu drama apalagi itu melodrama, maka aku akan menunggu drama itu habis lebih dulu baru menontonnya. Konsepnya adalah jumping, jadi nonton bagian akhirnya dulu jika happy ending aku akan akan mengulang nonton dari awal  XD pengecut >.<

Well...sabar-sabar nunggu bulan Juni yaaa ^^ itung-itung nemenin puasa  *harusnya tadarus Qur'an yah??* >.<

Oh iya ketinggalan satu lagi.... untuk nonton trailer/still nya bisa di youtube .

Sumber : Allkpop ,  DramaWiki , Wikipedia , Koreandrama.org , soompi , youtube

Comments