My first impression of 'Producer'


Awalnya aku sama sekali gk tertarik untuk nonton Producer, ini murni hanya demi Urri Unni Gong Hyo Jin.
Aku mengharapkan karakter yang belum pernah ku tonton dari urri unnie, tapi disini dia karakternya kurang lebih sama dengan perannya di It's Ok That's Love. Kasar, blak-blak an, dan dominan.


Tapi gak apa2, karena aku nemu karakter berbeda dari Kim So Hyun dan IU, hehe
PD baru masih training ala So Hyun culun, polos, lugu, suka nyimpen dendam tp aksi balasnya lucu dan terkesan jahil, usil dan dia gampang tersentuh. Mungkin karna basic perannya dari daerah, jadi keluarganya juga lebih kayak orang2 daerah XD, masih traditional pola pikirnya.


IU : pertama kali tahu akting dia di drama Bel Ami ato Pretty Man bareng JGS, perannya disana ngebosenin. dan gk nyangka aja disini dia bisa jadi ice queen yang daebak. meski luar 'Ice' kayaknya dalemnya 'pure alpukat' lembuuut.


kalau Cha Tae Hyun, aku belum terlalu kenal, dan belum pernah liat dramanya dia. apa mungkin dia maen di My Sassy Girl yaa? yang bareng Jun Ji Hyun. lupa-lupa ingat XD

Untuk episode pembuka secara keseluruhan aku suka, ini drama yang lebih tampak kayak variety show. :D
kocak juga. Menurut pendapat pribadi yaa.... drama ini tuh di akhir episode tuh kyk udah akhir cerita gitu. makanya aku gk tau akan dibawa kemana arah cerita ini. Karena memang ini semacam drama penggambaran behind the scene variety show macam Running Man, 1Night 2Days dll.

Maka ditunggu aja. :D

Comments