Midnight's Girl [Next Side Project]

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa postingan baru gak muncul-muncul. Yah...itu karena moodku lagi down. Ditambah lagi internet yang hidup mati belum stabil jadi harap maklum ya....

Aku berencana untuk ngerekap drama Midnight Girl. Jumlah episodenya gak banyak, cuma 8 episode. Sebenernya udah tayang dari tanggal 7 May kemarin, tapi belum nemu aja dimana donlotnya. Dan dijadwalnya, hari ini adalah hari terakhir drama itu tayang. Bisa dibilang ini adalah sampinganku, jadi aku gak janji cepet rekapnya. *seperti biasa XD*

Ini sebuah drama bergenre komedi romantis. Gong Ji Dan bercita-cita menjadi seorang superstar. Dia memimpin sebuah  bisnis karaoke, jadi ia tumbuh menjadi penyanyi. Min Se Ra, tokoh utamanya adalah pekerja paruh waktu, yang akhirnya membantu Ji Dan menjadi seorang penyanyi dan memegang sebuah rahasia misterius. 

Cast nya: Seo Min Ji sebagai Min Se Ra
Nam Tae Hyun sebagai Gong Ji Dan
Son Jin Young sebagai Gwang Cheol
Choi Chang Yeob sebagai Chang Yeob
Kim Gwang Seop sebagai Beom Goo
Jujur aja, aku sama sekali gak kenal artis-artis ini XD.

Ah gak apa2, sambil nunggu drama "Unnie Gong Hyo Jin"ku tayang. Tapi aku gak berniat untuk bikin sinopsisnya drama urri unnie, karena pada dasarnya aku gk terlalu suka sama variety show. Aku mungkin hanya akan nonton akting urri unnie, jadi lihat aja dulu. Mungkin review sedikit aja ^^

Selain itu aku tetep akan ngelanjutin sinopsisnya drama Ho Goo's Love, tapi harap nunggu sabar-sabar yaa...
episode lalu yang udah diposting belum full piku, karena ya itu tadi internet up and down. Insyaallah segera deh aku upload.

Sementara Healer mungkin aku drop aja. saking bagusnya itu drama aku malah bingung mau nulis sinopsisnya.  sebenernya udah ada yang bikin sinopsisnya di Kutudrama nya mbak dee. hanya aja episode awal sampai 11 lumayan singkat :D. tapi tetep bagus kok.

Ah....itu aja dulu, tunggu postingan selanjutnya yaa ^^.

Comments