Bungkuk 45 Derajat




Haloooo pemirsah.......(PeDe banget ada yang baca) >.<


Maaf banyak-banyak yaaa....Setelah sekian lama gak pernah online terkendala kuota internet juga mood yang up and down #ngeles... akhirnya aku kembali.

Maaf lagi karena aku terkesan PHP, setelah menulis beberapa sinopsis lalu berhenti. Tapi tenang aja, insyaallah aku lanjutin tapi pelan-pelan yaa....

Mohon maklum ini penulis pemula masih penyesuaian dan pembiasaan diri. Antara susunan kalimat dan gaya bahasa yang kacau, tapi aku berharap semua yang sempat membaca blog ini paham dan mengerti. Welcome banget bagi yang mau meninggalkan komentar, kritik dan saran. Itu berguna banget, membantu banget.

Lebih terima kasih lagi kalau ada yang mau iseng-iseng mampir dan baca post-post aku.

Nah..... cukup sekian aja cuap-cuap nya.. see yaaa.....



Salam hangat

Lia

Comments